Blogger Backgrounds

Jumat, 06 April 2012

About me :D

Heii  ...
Muup banget yaaaaaa ceman ceman setelah sekian lama gue punya Blog, gue baru ngepost Bio gue sekarang *ehehe :D
Kenalin nama gue Rouli Yusita Malau. Kalian bisa panggil gue ULI,cukup 3hurup doangg kok gabanyak banyak . Gue lahir kedunia ini *cieeelah bahasanya* pada tanggal 11 Maret 1997,nah berarti sekarang umur gue 14 Tahun. Gue kata temen temen sih anaknya Lebuayyyyy *hehehee*,terus bawel,and usil . Hobby gue nyanyi dan dengerin music,tapi hobby itu ngga ngaruh sama suara gue yang hampir sama kayak suara kucing kejepit *yaampun sampe segitunya*dibalik pintu. Gue anak pertama dari 3 bersaudara. Gue sekarang sekolah di SMPN 19 Palembang,tepatnya di kelas kesayangan gue #NEON *upps sorry caps* 9.1. Nah, kalo mau kenal gue Follow aja Twitter Facebook gue *hehehe promosi* :


Facebook : Rauli Yusita
Twitter      : @rauliyusita
Netlog      : Rauli yusita




Nih,sebagian Foto Foto gue *maaf kalo jelek* :D






















Maaf ya kalo postingnya jelek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar