Blogger Backgrounds

Minggu, 30 September 2012


MATI satu kata yang kerap kali terlintas dipikiranku,entah kenapa tiap kali aku menghadapi masalah kata itu selalu menjadi salah satu pilihan yang hampir sering aku pikirkan. Menurutku,jika aku mati mungkin semua orang akan merasa gada lagi yang bakal ngerepotin mereka gada lagi yg bakal buat mereka jengkel.
oke mungkin kalian mengira aku menulis tentang ini karena aku cuma pengen eksis,tapi sebelumnya aku mau kalian tau kalo aaku gaperlu kata2 itu,aku cuma perlu ada orang yang bisa ngertiin perasaan aku yang bisa ngebantu nasehatin aku kalo aku salah,yang bantu suport aku kalo aku lagi down tapi sayangnya gada yang yang bisa buat aku kayak gitu. Semua orang cuma nganggap kalo aku ini penggangu...
yaudah deh,gausah dibahas lagi nanti kalo kebanyakan aku bakalan ngeluarin banyak air mata :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar