Blogger Backgrounds

Kamis, 22 November 2012

DIA ;))


Dia,yah dia yang selalu ada dipikiran gue. Dia yang buat gue selalu tersenyum dan dia yang buat gue terkadang bingung dan malah menangis. Iya,menangis karena gue gak tau apa yang gue rasain. apakah rasa yang hanya mengagumi atau rasa yang beda,rasa yang kata orang-orang suka. Tetapi kenapa dia,kenapa harus dia... orang yang tadinya sangat gue benci,orang yang tadinya selalu buat gue sebel,buat gue marah,dan sekarang buat gue suka sama dia gara-gara semuanya. gue gamau kalau raa itu buat gue jadi beda sama dia,buat gue jadi aneh. Gue gamau dia tau semuanya,gue gamau dia tau kalau semuanya telah terjadi,gue suka dia.. "Ahh,ngga mungkin" iya gak mungkin gue suka sama dia. Gue pengen rasa yang gue rasain sekarang cuma rasa kagum,rasa kagum yang berlebihan. tapi,bukan rasa yang merangkai kata cinta :)) Dan gue harap dia gatau semuanya,karena gue gamau dia ngejauh dari gue. Yah ngejauh...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar