Blogger Backgrounds

Minggu, 08 April 2012


ANNIVERSARY



Hari ini,adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas. Tiaz bersiap-siap untuk  pergi  kesekolah karena udah kangen banget sama sahabat-sahabatnya,dan pastinya juga kangen sama Doni-pacarnya Tiaz. Doni dan Tiaz memang pacaran,mereka pacaran sejak kelas 9 SMP.  Balik kecerita,nah waktu Tiaz udah sampe di sekolah ternyata sahabat-sahabatnya belum pada dateng, jadi Tiaz duduk termenung  di kursinya. Tiba-tiba sahabat-sahabatnya datang mengejutkan. Tiaz tersentak kaget,
“Ya ampun, Rika,Sandra,Devi. Ngejutin aja kalian ini,untung aja jantung gue kagak copot” ujar Tiaz sewot
“Lah,lo juga napa pagi-pagi udah ngelamun” jawab Rika
“gue gak ngelamun kok,kalian aja nih yang sok tau. Orang gue lagi nyariin Doni” ujar Tiaz sekenanya
“Yah elo,jadi gak nyariin kita-kita nih ??” Tanya Sandra
“Ngga. Hehhe,becanda doang kok. Pastinya dong gue nyariin lo lo pada,kalian kan sahabat-sahabat terbaik gue” jawab Tiaz seraya pergi meninggalkan teman-temannya .
“ehh,Tiaz tungguin kita dong” Ujar Rika,Sandra,dan Devi serentak.
Mereka pun pergi menuju ke kantin. Setibanya dikantin, mereka langsung menuju ke kursi yang paling ujung. Padahal kursi tersebut telah ditempatin anak lain,tapi karena Tiaz dan temen-temennya termasuk orang yang popular disekolahnya akhirnya anak tersebut pindah ketempat duduk yang lain. Memang Tiaz dan teman-temannya termasuk anak popular karena orangtua mereka memiliki peranan penting disekolah tersebut,seperti Tiaz papinya adalah donatur terbesar disekolahnya .
“eh,Tiaz itu Doni datang “ ujar Devi
“Mana ?? “ Tanya Tiaz
“itu, dia bareng anak kelas 10” ujar Devi kemudian.
“Apa ?? sama cewe lain ?? lo ga bohong kan ??”Tanya Tiaz panjang lebar.
“iya Tiaz,masa kita bohong. Mana dianya mesra banget lagi ” jawab Sandra
“ga mungkin,gak mungkin  Doni sejahat itu sama gue” ujar Tiaz meninggalkan sahabatnya
Tiaz pun pergi munuju kelas,dengan air mata mengalir dipipinya,sahabat-sahabatnya sengaja membiarkan Tiaz sendiri. Ternyata sahabat-sahabat Tiaz dan Doni telah sekongkol untuk nerjain Tiaz Karena ini adalah anniv Tiaz dan Doni yang 15bulan. Doni sengaja membuat rencana ini untuk memberikan surprise kepada Tiaz. Tapi,rencana tersebut tidak berjalan dengan mulus karena Tiaz udah terlanjur cemburu.

***

Didalam kelas,Tiaz masih termenung sendiri. Sahabat-sahabatnya tidak menemani Tiaz.
“Doni jahat banget sama gue,padahal hari ini gue anniv sama dia dan gue udah ngerencanain ssuatu yang indah banget hari ini bareng dia” ujar Tiaz dalam hati.
“Tiaz,kenapa lo nangis ??”Tanya Robby temen sekelasnya Tiaz.
“ngga kok Rob gue ga nangis” jawab Tiaz seraya menghapus air matanya .
“lo ga usah boong Tiaz,jelas-jelas gue liat lo nangis “ujar Robby kemudian
“gue,Cuma ga nyangka aja Doni sejahat itu sama gue” jawab Tiaz
“Jahat kenapa ?? cerita aja kali” Tanya Robby
“tadi,waktu di kantin gue liat Doni jalan sama anak kelas 10 mereka kelihatan mesra banget kayak orang pacaran. Gua sama dia aja ga pernah semesra itu” ujar Tiaz panjang lebar.
“ohh,kayaknya lo aja deh yang terlalu mudah jealous. Mungkin aja anak kelas 10 itu adiknya si Doni, ato ada urusan sama Doni ”ujar Robby berusaha menenangkan Tiaz.
Akhirnya,Tiaz ga nangis lagi dia mulai senyum kayak tadi lagi. Tiaz emang anak yang manis,kulitnya agak coklat  dan tubuhnya langsing. Ga salah kalo banyak cowok yang suka sama dia. Tapi,Cuma Doni yang bisa buat dia jatuh hati *eaaa. Cocok sih sebenernya,Doni juga keren,kapten basket lagi. Doni juga disukai banyak cewe disekolahnya. Makanya Doni dan Tiaz dijuluki KING dan QUEEN oleh temen-temenya.

***

      Keesokan harinya,ketika sampai disekolah Doni langsung menuju kekelas Tiaz untuk memberikan sebuah boneka beruang pink gede yang lagi megang love dan sekotak coklat berbentuk hati dengan bunga” mawar merah yang menghiasinya sebagai kado anniv mereka. Namun sesampainya dikelas Tiaz,Doni terkejut melihat Tiaz sedang duduk berduaan sama Robby. Diapun langsung menemui Robby dan memukulnya sampai biru.
“ehh,apa-apaan lo Don. Ngapain lo mukul gue ?? emang gue ada salah apa sama lo ??”Tanya Robby
“lo ngga liat,yang disamping lo itu siapa ? Tiaz itu cewe gue dan kenapa lo mesra”an sama dia! “ujar Doni seraya menarik Tiaz dari Robby.
“lepasin Don,gue ga suka lo ngelakuin itu ke Robby. Lo tau pa yang lo lakuin kemaren itu udah buat hati gue sakit. Apa lo tau Don ??” Jawab Tiaz yang tak dapat menahan diri untuk menangis.
“emang gue kenapa Tiaz ? kemaren gue Cuma jalan sama adek sepupu gue,dan gue ngelakuin itu Cuma buat ngasih surprise ini ke elo,tapi apa lo disini malah sama cowo lain. Apa ada kemarin lo nyamperin gue buat ngucapin happy anniv ke gue ” Jelas Doni.
“Jadi,cewe itu adek lo ?? kenapa lo ga pernah cerita sama gue ?? dan gue disini Cuma mau nenangin diri gue, daripada gue keluar dan gue liat lo jalan sama cewe lain lagi. Hati gue tambah sakit. “jawab Tiaz
“kemaren gue kira lo bakal nyamperin gue,dan gue bakal ngejelasin semuannya. Tapi,lo malah marah dan kayak gini sama gue. Yaudah,gue minta maaf udah buat lo jealous dan gue janji ga bakal nyakitin hati lo lagi. Dan lo juga harus janji sama gue ga bakal mudah envy kalo liat gue sama cewe. Oke ?  HAPPY ANNIVERSARY 15mount ya TIAZ “ ujar Doni kemudian memeluk Tiaz dan mengancungkan jari telunjuk dan tengah tanda janji
“Oke gue janji. Dan elo kalo lo liat gue sama cowo lain lo juga ga boleh mudah envy. HAPPY ANNIVERSARY 15 MOUNT juga ya Doni” jawab Tiaz
Akhirnya mereka kembali berdamai seperti dulu. Mereka saling menyayangi dan saling meghargai kekurangan masing-masing,. Namun ada saja hal-hal kecil yang membuat mereka berbeda pendapat. Tapi mereka tetap saling menyayangi agar hal yang tidak diinginkan terjadi. Dan Doni ga pernah ngelakuin hal yang sama lagi disetiap anniv mereka. Namun,hubungan mereka harus berakhir ketika mereka telah lulus SMA karena Doni harus melanjutkan sekolahnya ke Prancis. Tapi,Doni janji sama Tiaz kalo setelah dia pulang dari Prancis mereka akan melanjutkan hubungan mereka,bila perlu sampe mereka married.

                              ***END***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar