Blogger Backgrounds

Senin, 03 Desember 2012

TRAGEDI 1 DESEMBER 2012 -_-

Yah,pasti temen-temen pada bingung kan kenapa postingan gue kali ini judulnya aneh :o hahhaha...
gue juga bingung kenapa gue pengen ngasih judul ini dipostingan gue,oke tragedi 1/12/2012 ini maksudnya kejadian yang sangat memililukan dalem hidup gue *upss maaf lebay* iya memilukan,karena apa ? ayooo ada yang tau nggak ?? yaudah deh kalo gak ada yang tau,yokk cusss langsung aja . Waktu itu,iya pas tanggal 1 desember gue mau pergi ke tempat gue latian buat natal,nah gue naik angkot karena tempat latiannya itu gak begitu jauh dari sekolah gue. Waktu gue naik tuh angkot gue tenang2 aja,gue gak ada firasat bakat terjadi apa2 sama gue. Ternyata dugaan gue salah,pas dijalan ada bapak2 naek dan duduk disebelah gue nah waktu ngelewatin gue bapak itu ngebisikin sesuatu sama gue,dan kalian tau apa yang selanjutnya terjadi ? ternyata gue kena hipnotis dan hape gue pun raip dibawa, dan bodohnya gue baru inget kalo hape gue gaada pas gue udah hampir sampe ketempat gue latian, dan dengan spontan gue langsung balik lagi dan ngejer tuh angkot. Tapi,sayangnya tuh angkot udah keburu ilang dan tinggal gue sendiri meratapi nasib gue. Pada saat itu,gue bener2 nyalahin hidup gue nyalahin keadaan,tapi untungnya temen-temen gue nenangin gue dan nasehatin gue kalo kejadian itu bakal jadi pelajaran dihidup gue.
nah,akhirnya dari kejadian itu gue dapat pelajaran kalo gak semua orang itu bisa dipercaya >> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar