Blogger Backgrounds

Jumat, 04 Mei 2012

LIBURAN GUE MEMBOSANKAN


Liburan gue kali sangat  menyenangkan  membosankan. Kerjaannya Cuma tidur,bangun,mandi,makan,online,baca novel,makan lagi, mandi lagi,tidur lagi dan seterusnya. Eh,ngomong2 udah makan belom ? udah mandi belom ? *loh kok jadi ngawur*
Waktu pertama libur gue sih biasa aja,soalnya gue baru beli novel,rencananya sih buat dibaca selama liburan. Tapi,nyatanya baru sehari libur aja novelnya udah kelar gue baca. 

Mana 
Gue gak boleh pergi kemana mana,yah alasannya karena bonyok gue takut gue kenapa2. Tapi sebenarnya sih gue gak suka digituuin masalahnya gue kan udah gede,dan gue tau apa yang baik dan gabaik. Masa waktu itu gue pergi ke PIM sama temen2 dimarahi Bokap L sebel banget tau gak *gigitkasur*. Yaudah,garagara kejadian itu laptop kesayangan gue sempet disita. Dan gue sempet gila  *eh stress maksudnya karena laptop adalah hidup gue,sebenarnya sih dulu hape yang hidup gue,tapi berhubung hape gue ilang sama rusak. Jadi yah pindah ke laptop dahh.
kalo libur 2 bulan Cuma kayak gini dirumah gue bisa putih lumutan karena kelamaan dirumah. 
Dan juga kenapa lagi bagi pengumuman UN lama banget,padahal kan ngoreksi UN itu pake alat,kenapa nunggunya sampe jenggotan gini ??? gue sempet bingung dan mikir pake rumus fisika *apahubungannyacoba* gue maunya hari ini UN seminggu kemudian dibagiin. Tapi2 gak mungkin banget kayak gitu. Terus ya,kan kalo bagiin UNnya lama gue jadi bingung,takut,cemas,kwatir sama hasil UN gue. Gue bisa bisa jungkir balik di atas kasur *loh apaan sih*.
aaaa,kenapa jadi ngomongi soal UN yaa. Padahal kan judul posting gue kali ini tentang liburan gue. Ahh,tau ahh gelap masa bodoh aku gak perduli *loh kok jadi nyanyi. 

Yaudah deh,kayaknya sampe sini dulu cerita gue. Sorry kalo jelek masalahnya gue lagi ga mood L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar