Blogger Backgrounds

Sabtu, 05 Mei 2012

DULU MUSUH GUE,SEKARANG PACAR GUE  (´▽`ʃƪƪ) ♡♡♡ ( PART ! )


          “Gue maunya lo tetep sayang sama gue,gak Cuma sekarang tapi juga sampai nanti AMIN,”ujar Kesya dalam hati. Kesya dan Gian udah pacaran lama tapi mereka belum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih jauh. Sebelum mereka pacaran,Kesya adalah musuhnya Gian, mereka memang udah satu sekolah bahkan satu kelas dari SD sampe mereka SMA. Kalo diibaratkan mereka itu kayak kucing dan anjing yang ga pernah akur, kerjaannya Cuma berantem dan berantem .
Nah,mau tau awal mereka bisa kayak gini
gini nih ceritanya, ketika penutupan MOS SMAN 10 sekolah ngadain camping dan semua murid kelas 10  yang baru dan anggota OSIS kudu harus wajib ikut dalam camping kali ini. Nah kali ini,campingnya di adain di salah satu hutan didaerah JAWA.
Nah,Gian dan Kesya adalah murid baru di SMAN 10 . Dan kebetulan,Kesya dan Gian satu kelompok dan mereka harus bersama-sama terus dalam camping tersebut. Ketika ngumpul disekolah,ternyata Gian dan Kesya dateng terlambat dan mereka terpaksa duduk satu bangku di bis.
“ihh,mimpi apa gue semalem sampe bisa duduk sama orang nyebelin kaya lo”,ujar Kesya.
“hellooo,siapa juga yang mau duduk sama nenek lampir kaya lo”, jawab Gian gak kalah kasar.
“WHAT ? nenek lampir ? gue gak salah denger ?”,Tanya Kesya  dengan mata melotot.
“ya engga lah. Tapi gatau juga ya kalo telinga lo udah rusak”,ucap Gian seraya memasang earphone ditelinganya. Dan pertengkaran itu berlangsung  lama sampai-sampai mereka  berdua  ngga sadar kalo sudah sampe ditempat camping dan mereka pun tertinggal rombongan.
“ini semua salah lo! Kita jadi ketinggalan rombongan”, ucap Kesya
“ehh,jangan asal nuduh aja ya. Bukannya elo duluan yang mulai”,jawab Gian gak kalah sewot
“bukannya nuduh tapi emang kenyataannya lo yang buat kita jadi ketinggalan rombongan,”sahut Kesya kemudian.
“okeoke terserah deh lo mau ngomong apa. Capek gue dengerinnya,” ujar Gian lalu pergi meninggalkan Kesya sendirian. Tapi,karena takut Kesya pun mengikuti Gian dari belakang. Namun,Gian tahu kalo Kesya mengikutinya dari belakang,
“eh,ngapain lo ngikutin gue ? Tanya Gian berbalik badan sehingga sekarang Gian dan Kesya berhadapan.
“ihh, jangan kegeeran ya jadi orang. Siapa juga yang ngikutin elo“ ujar Kesya boong.
“yaelah,siapa yang kegeeran. Orang sekarang lo ada dibelakang gue,ngapain juga kalo gak ngikutin gue ”jawab Gian
“hah,emang jalan mau ketempat camping lewat sini,” ujar Kesya mengelak.
“yaudah,terserah lo deh nek lampir. Gue gak perduli,” jawab Gian seraya berbalik dan pergi meninggalkan Kesya.
“ehh ehh, Gian tunggu dong gue gatau jalan nih,”teriak Kesya sambil berlari mengikuti Gian.
“nah,tadi lo bilang tau tempat camping dimana. Sekarang kenapa lo minta gue tunggu ?” Tanya Gian yang spontan membuat Kesya diam karena dia gak tau mau ngomong apa.
“hello ? kenapa lo diem ? mulut lo udah rusak ya ? biasanya juga lo nyolot mulu,” Tanya Gian lagi,tapi lagi lagi Kesya diam .
“yaudah kalo lo gak mau ngomong,” ujar Gian kemudian.
“ehh ehmm,Gii giiaa an gue ikk kut elo ya soalnya gguee ggak tttaau tempat campingnya ddimana,”ujar Kesya terbata bata.
“hahhaha,tumben lo mau pergi sama gue. Bukannya lo miss perfact ya ? yang tau semuanya” jawab Gian.
“Gian,kok lo ngomong gitu sih. Iyadeh gue ngaku salah,tapi pliss gue bareng sama lo ya ? gue gatau tempatnya dimana,” ujar Kesya
“ohh,jadi lo mau bareng gue ? kalo gue gamau bareng lo gimana ?” jawab Gian
“Gian,pliss banget gue takut sendirian disini,pliss gue ikut sama lo ya,” ujar Kesya memelas kepada Gian tapi sepertinya Gian gak menggubris permintaan Kesya tersebut. Dia masih saja berjalan dan gak menghiraukan Kesya dibelakangnya.


Tungguin kelanjutannya yaa .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar