Blogger Backgrounds

Sabtu, 02 Juni 2012

DAG DIG DUG DERRR ...  


yeah,setelah hampir satu bulan gue libur dan hampir satu bulan juga gue galau akhirnya,akhirnya hari yang gue nanti-nanti pun tiba yaitu hari PENENTUAN KELULUSAN GUE *sengaja caps*. Dan hari ini gue mutusin untuk sekolah,ketemu temen-temen sekaligus pengen cepet-cepet tau nasib hidup gue. Waktu sampe disekolah gue mulai deg-degan,padahal dirumah gue santai-santai aja. Orangtua temen gue udah keluar satu per satu dan kita ngliat hasil mereka,nilainya bagus-bagus . Gue jadi tambah galau tambah takut dan pokoknya tambah cemas,gue takut nem gue kecil .Dan tadi sekitar jam 3 amplop kelulusan udah ditangan gue,tapi papa langsung ngajak gue pulang katanya buka amplopnya dirumah aja. gue gak merhatiin omongan papa,waktu dijalan amplopnya langsung gue buka dan apa yang terjadi ?????? ternyata gue LULUS sumpah gue seneng banget dan ternyata nem gue 34,60 gue bangga karena gue kira nilai itu udah tinggi,tapi gue juga sedih karena belum buat papa bangga karena papa nargetin nem gue 36+ . Eh,ternyata waktu gue buka twtter dan liat kalo anak kelas lain nilainya lebih gede dari gue. Sumpah gue nyesek banget waktu liatnya -___- gue cerita sama mama,terus mama nyemangatin gue katanya "kamu itu udah diterima disma,jadi nemnya gak terlalu penting" dan juga mama bilang kalo gue itu harus banyak-banyak bersyukur dengan apa hasil yang kita dapat . Thank you mama ;) dan intinya adalah GUE LULUS dan gue harus say goodbye sama SMP kesayangan gue dan say hello sama SMA gue nanti  ( ื▿ ืʃƪ) . Dan mulai hari    ini gue resmi jadi ALUMNI SMP dan CALON PUTIH ABUABU duhaduhhh seneng buangetttt  masa yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang juga ;'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar