Blogger Backgrounds

Jumat, 11 Mei 2012

Kelas gue SEMBILAN SATU SMPN19 PALEMBANG (˘⌣˘)ε˘`)


Gue kangen banget sama anak-anak NEON,padahal kita baru kuranglebih 1bulan pisah,tapi kangen gue


sama mereka gak ketulungan,gue  kangen cerita sama temen-temen,main bareng,buat kegilaan bareng 


Pokoknya semuanya bareng meski ada sebagian temen gak gabung. Sumpah deh ya gue kangen sekangen
kangennya sama anak-anak NEON


Dan ini sebagian foto anak-anak NEON :









Nih,anak-anak perempuan NEON 


Foto sekelas with ibu Darmayanti and Zainal Abidin F


Foto Sekelas 


Nih ada temen sebangku  gue dari kelas 8 yang gayanya *piece 


Nih anak eksis 9.1


Foto anak-anak perempuan NEON with bu Darmayanti and Pak Zainal


Nih anak-anak cowo Neon dikit ya cuma 7 sih cowonya 







Temen-Temen MISS YOU SO MUCH :** 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar