Blogger Backgrounds

Senin, 14 Mei 2012


??????? Gaje pake banget 

Ini nih yang gue paling males,nunggu kepastian dari sekolah tentang kelulusan gue itu lama pake bangetttt masa gue dan mungkin temen-temen yang lain juga disuruh libur 2 bulan. Yah,2bulan yang menurut gue itu kayak 1 tahun mungkin karena gue gak kemana-mana dan karena gue cuma bertapa dirumah *eh.
Sebenernya,liburan kayak gini nih gak efektif banget soalnya meskipun gue dan temen-temen libur,kita gak merasa nyaman,aman dan tenang *loh  karena gue sama temen-temen belum tau hasil kerja keras kita selama 3 tahun belajar di sekolah *inget disekolah,bukan dirumah*. Kita gak tau,gimana nasib kita entar. Lulus ato gimana.terus nilainya gimana,kalo nilai entar aja kalo udah lulus udah lega tapi maunya nilai kita juga memuaskan. DAN YANG TERPENTING KITA LULUS *aminnnnnnn ....

Nah,karena cerita gue tadi gue jadi berfikir*eaaa untuk menjadi seorang MENTERI PENDIDIKAN nantinya. Supaya adik-adik kelas gue nantinya gek perlu mengalami nasib yang sama kayak gue dan temen-temen rasain,yaitu GALAU . Kalo gue jadi mentri nanti abis UN murid0murid cuma gue liburin seminggu, dan seminggu kemudian bagi Kelulusan terus baru libur lagi yang panjang,bila perlu gak usah masuk lagi sekolah *loh sesat banget* ahahahahhaah....




kenapa,gue jadi gini yah tamat SMP aja belom udah sok-sokan mau jadi MENTERI PENDIDIKAN. Gue kan mesti SMA dulu,terus Kuliah dulu,dan apa-apa dulu. Kalo sekarang mau daftar jadi Menteri Pendidikan boleh gak yaa???? boleh yaaa ??? plis bolehhh dongg ??? kan baik,cantik,lucu,imut ???? ?boleh yaaa ???? *loh kok*

yaudah deh,udah dulu postingan gue kali ini daripada gue tambah aneh lebih baik gue makan permen mints *korban iklan* #Plakkkk hahahahahahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar