Blogger Backgrounds

Selasa, 03 Juli 2012

MOS :o

akhirnya MOS disekolah gue dilaksanakan...
tepatnya tanggal 03/07/12 MOS disekolah gue resmi dimulai :D
MOS itu diawali dengan senam,terus dilanjutin dengan kegiatan2 didalem sampe luar kelas. Dan yang paling ngehebohin itu pas kita2 disuruh nguber-nguber kakak osis buat minta tanda tangan. Yah,temen2 tau kan minta tanda tangan itu nggak gampang. untuk dapet tandatangan 1 kakak osis itu kita harus ngelakuin sesuatu,yah misalnya kita disuruh buat nyanyi lagu iwak peyek sama gerakannya. Gila lucu banget kan guys,manaseru lagi gak nyesel deh gue ikut MOS. Sumpah deh,baru kali ini gue ngalami MOS dan baru kali ini juga gue ngerasain yang namanya MOS. Ternyata,nggak semua anggepan soal MOS itu bener guys yakin deh sama gue :D memang sih gue baru 2 hari di MOS tapi gue yakin kakak2 osis itu baik2 kok :) tapi...
yang gue takutin pas latihan kedisiplinan bareng TNI,ah nanti aja deh bahas soal itu tunggu gue udah ngejalani nya ;) hehehhe....
eh iya guys,buat kalian yang juga akan ngadepin MOS semangat ya :D jangan takut,MOS itu gak gigit loh mereka baik2 yakin deh :)

Guys ntar kalo MOS gue udah kelar gue bakal ceritain sama kalian gimana kegiatan gue waktu MOS   di SMA gue. Dan jangan bosen2 buat nungguin cerita2 gue yang lain ya :)  bye 


WAIT FOR MY NEXT POST OKE !!! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar