Blogger Backgrounds

Selasa, 03 Juli 2012


GUE SAYANG ELO ,SINTA ƪ(♥ε♥)ʃ

“kalo selangkah lagi lo pergi,lo ga bakal pernah liat gue lagi untuk selamanya!” gertak mesya

Edo mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hubungannya dengan Mesya. Untuk kesekian kalinya Edoharus mengalah,padahal sudah tidak ada rasa sayang di dalam dirinya untuk Mesya. Setiap kali Edo ingin mengakhiri hubungannya dengan Mesya,Mesya selalu mengancam bunuh diri,atau apapun hal-hal konyol lainnya.
Keesokan harinya Edo bercerita kepada Sinta,sahabat dekatnya masalh hubungannya dengan Mesya.
“gue harus gimana ta ?” Edo bercerita lemas kepada sahabatnya, sinta

“elo cowo do,lo harus tegas dalam bersikap”
“tapi gue gak tega liat dia nangis,walaupun gue sebenernya emang udah gak sayang lagi sama dia. Mesya itu posesiv dan selalu menganggap gue itu bonekanya dia”

“gue ngerti do,tapi coba deh lo pikirin lagi. Hubungan elo sama dia tuh bukan hubungan yang sehari dua hari doang,tapi kalian itu udah pacaran hampir dua tahun.”
“ya dua tahun,dan selama itu juga gue ngebohomgim perasaan gue sendiri” perkataan Edo cukup membingungkan Sinta.
“maksud lo do? Gue ngga ngerti. Tanya Sinta bingung.
“ah engga Ta gapapa,gue balik dulu yaaa..see you” Edo bergegas meninggalkan Sinta yang masih kebingungan

   ***.

Keesokan harinya ,ketika di sekolah, Sinta celingukan mencari Edo. “Eh,Edo kemana sih. lo liat gak di ?” tanya Sinta kepada Dio.
“gatau tuh gue kagak liat, btw tumben nih  lo kagak tau si Edo dimana,lo kan sahabatnya dia”
“justru itu di,dari semalem gue kagak tau kabarnya Edo”
“gitu tuh kalo orang lagi galau”
“iya di,kasian si Edo galau mulu gara-gara Mesya”
“gara-gara mesya ? lo tau dia galau gara-gara siapa ?? Tanya Dio “gara-gara Mesya kan ? jawab Sinta.
“Dia itu  galau gara-gara lo Sinta!” ujar Dio
“gara-gara gue? Maksud lo ? sumpah gue kagak ngerti ”
Teeeeettt...teeeeettt...belum sempat Dio menjawab,bel masuk kelas berbunyi. Dikelas Sinta sangat tidak berkonsentrasi, pikirannya terpusat kepada ucapan Dio tadi. Berkali-kali dia ditegur guru karena melamun.
Sepulang sekolah Sinta bergegas menemui Dio untuk meminta penjelasan atas ucapannya tadi.
“emang si Edo ga bilang ke elo,ta?” Tanya Dio
“Engga,emang dia bilang apa ?? dia cuma cerita ke gue soal hubungannya dengan Mesya aja di” jawab Sinta

“lo masih suka sama Edo kan ta?”
“hah...em..guu...gue..gamungkin lah gue suka sama sahabat gue sendiri di” jawab Sinta terbata-bata.
“udalah ta,gue tau semuanya,gue tau dari awal masuk sekolah dulu kalo elo udah suka sama Edo,nah begitu juga dengan si Edonya.”
“APA? Lo serius di ??” “iye,gue serius. Mana mungkin gue boong” jawab Dio


Akhirnya panjang lebar Dio menceritakan semuanya,kalo sebenarnya diam-diam Edo menyimpan perasaan ke Sinta. Edo terpaksa menutupi perasaannya rapat-rapat karena gak mau  memperkeruh suasana. Dari kecil Edo sudah dijodohkan orang tuanya dengan Mesya. Mesya adalah anak dari sahabatnya bokap Edo yang telah meninggal dunia. Bokap Edo berjanji akan membahagiakan Mesya dengan menjodohkannya dengan Edo. Edo tak dapat menolaknya karena dia sangat menyayangi papanya. Walaupun hatinya cuma Cuma buat Sinta Pertiwi

                                                          ***


Dikamarnya Sinta menangis sesegukan. Dia mengira hanya dirinyalah yang menyimpan rasa untuk Edo,tapi ternyata Edo pun sama. Kini perasaannya menjadi tak karuan. Perasaan yang begitu dalam tak mungkin dia lenyapkan bagitu saja. Karena semakin hari perasaanya justru semakin dalam ke Edo. Dibalik persahabatan mereka,tersimpan perasaan yang manis dari keduanya. Namun, tak bisa mereka persatukan.


“ta...” seseorang yang memanggil Sinta yang membangunkan dirinya dari tangisannya..
“Edo? Ngapain lo kesini?” ternyata Edo menghampiri Sinta dikamarnya.
“Dio udah nyeritain semuanya?”
“udah” jawab Sinta singkatSeketika itu juga Edo langsung memeluk erat Sinta. Dan saat itupula air mata Sinta kembali mengalir membasahi baju Edo.
“Gue saying elo Sinta !”
“lepasin gue do,lepasin!”


“engga ta gue gak akan lepas,izinin gue meluk elo,meluk orang yang gue sayang”
“Edo tolong lepasin!gue gak mau !!” Sinta mendorong Edo menjauhi dirinya.
“lo punyanya Mesya do,lupain gue,anggep aja lo gak pernah suka sama gue..” Sinta berkata disela tangisannya.
“Gue gak bakal bisa dan gak bakal pernah ngelupain elo,ta. Gue sayang sama elo. Pliss gue pengen elo jujur kegue kalo elo juga sayang sama gue. “buat apa? Buat apa gue bilang gitu,semua itu gak bakal bikin keadaan berubah kan?”
“tapi ta..”
“sekarang gue minta elo pergi dari sini! PERGI!!!” “tapi ta..”
“PERGI EDOO PLIS PERGI DARI SINI !!! Gue gak mau liat muka elo lagi.” Bentak Sinta.
Maafin gue do,gue gamau perasaan gue semakin dalam dan gue gak mau berharap lebih,gue gak mau jadi pengacau hubungan lo sama Mesya,gue gak mau gara-gara gue lo ngebantak bokap lo. Tapi,sebenernya Gue sangat saying sama elo,do..                 
                                                           ***

Kini Edo  meninggalkan Sinta,tapi tidak dengan hati dan perasaannya...
ta....percayalah kita akan bersama,walau bukan hari ini atau besok TAPI NANTI.. Dan gue yakin elo gak bakal ngelupain gue. Gue sayang elo, Sinta. Sekarang,besok dan juga sampai nanti.

#END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar